Udah lama gw nggak posting soal makanan nih…Nih gw kasih fotonya dulu  ya buat opening…Hehe..

Sehari sebelum Farewell Party-nya Pak Irwan, Pak Irwan ngajakin semua temen2 se department makan siang bareng di Warung Bu Kris.

Baru pertama kali ini gw nyobain Warung Bu Kris di Jakarta. Dulu gw pernah makan bu Kris di Surabaya, waktu masih kuliah dulu. Makanannya bikin gw kangen sama jaman2 kuliah dulu. Makan siang bareng @shepampam dan @JengTuit. Oh, I miss that moment. Favoritnya @shepampam tuh empal suwir sama sayur urap. Karena dy nggak mau makan nasi, takut endut, akhirnya diganti ama sayur..hihihihi…
Yang khas di warung Bu Kris ini adalah aneka penyetannya, diantaranya ayam penyet, bebek penyet, dan iga penyet. Sambelnya emang terkenal maknyus banget deh. Bisa pilih mau nggak pedes, pedes sedang, atau super pedes.

Gw pesen iga penget dengan sambel super pedes..*sok2an banget. Minumnya Es Kelapa Jeruk..Ummm….Selamat Makan..

Akhirnya gw kepedesan juga *gaya bgt pesen yg super pedes*. Tumben gw sampe keringetan gitu makannya, padahal di ruangan ber AC loh.. Manteb banget deh sambel Warung Bu Kris ini. Iganya juga empuk banget. Bumbunya meresap banget. Kapan2 gw pengen makan lagi.
Harganya?? Kalo liat range harganya lumayan terjangkau sih ya. Cocoklah buat kantong mahasiswa dan karyawan.
Dari segi tempat, Warung Bu Kris ini tergolong bersih, nyaman, dan luas apalagi ada dua lantai.


Lokasinya Warung Bu Kris yang paling deket sama kantor gw ada di:

Kelapa Gading Jl. Raya Bulevar Timur ZD – 01

Kelapa Gading – Jakarta Utara
Kalo mau delivery order bisa loh, telpon aja ke 021-45860207, minimal pemesanan sebesar 50ribu rupiah kalo nggak salah.
Makan siang di kantor, bisa lah ya kita delivery order Iga Penyetnya Warung Bu Kris ini.