Beef Yakiniku Yoshinoya for Dinner

Leave a comment

May 30, 2012 by arlitaayu


Minggu kemarin gw ngedate sama Adip.Mmmm.. Ngedate melulu nih…kayaknya tiap hari deh kita ngedate.. Setelah malam minggu kemarin ngedatenya bertiga, sama Resa, minggunya pengen jalan berdua. Padahal Sabtu siangnya Adip udah nemenin gw belanja di ITC Cempaka Mas.Hihihihi..

Akhirnya kita jalan ke MKG, mall favorit gw sama Adip *karena nggak ada lagi mall lain yang deket dan gampang akses angkotnya..hahaha*. Karena laper banget, jadi pengen makan yang porsinya gede. Mau jalan ke Kampoeng Tempo Doeloe, bosen. Kayaknya seminggu bisa dua-tiga kali gw sama Adip kesana. Ke Food Temptation aja deh di MKG Lt. 3. Kan banyak banget tuh stand makanan berderet, tinggal pilih. Ternyata banyak pilihan malah bikin kita jadi bingung mau makan apa. Perlu waktu antara 5 sampai 10 menit untuk nentuin makan apa. Muter-muter gak jelas, bolak balik kayak setrikaan. Masih mending, waktu itu kita pernah sampe berantem hanya karena nggak ada yang mau nentuin makan apa. Desperate.

“Yoshinoya aja yuk..”

Adip ngikut pilihan gw akhirnya. Pesen beef yakiniku yang paketan aja. Dapet nasi putih diatasnya dikasih beef yakiniku penuh sampe atas mangkoknya, upsize pula.

1 buah egg roll, 1 chicken shumay, sama 1 ebi furai plus salad sama soup *kalo gw bilang sih itu kuah doang, karena nggak ada isinya..:)* Oh ya, udah sama minumnya juga, ocha (free flow).

Murah meriah cuma 40ribu aja. Kalo nggak mau upsize, cukup 35ribu rupiah. Pas buat gw yang lagi kelaperan. Tapi kalopun gw kelaperan, tetep aja nggak abis kalo makan beef bowl ini sendirian.

Cobain deh beef yakiniku-nya, daging sapinya Yoshinoya ini empuk banget dan teksturnya beda sama beef yang ada di restoran Jepang lainnya yang pernah gw cobain. Karena daging sapinya Yoshinoya ini 100% US beef.

Udah makan banyak banget, Ayank masih mau pesen lagi…Ck ck ck..Bener2 deh, kayaknya ini nih faktor yang bikin gw gagal diet. Nemenin Ayank makan bawaannya jadi pengen makan juga…Hufff, kapan gw kurusnya..:(

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

%d bloggers like this: