Abis Gajian! Yaayy….:D


Akhirnyaaaa….! Alhamdulillah yaaaaa….:)

Suntikan dana segar akhir bulan itu emang kayak oase di gurun pasir deh..:D *nasibjadikaryawan*

Let’s celebrate it!

Rabu sore, pulang kantor langsung tenggo..Temen2 kantor pada nanyain, tumben2an pulang jam segini…

“Masih setengah lima lhoo…Belum jam sembilan”, kata Pak Yoko sambil senyum penuh arti..hehehe..

Kita bertiga (Gw, Adip, sama Mbak Ratih) udah bikin rencana dari hari Senin kemarin mau ke Kampoeng Tempo Doeloe, food festival yang tinggal beberapa hari lagi berakhir…

Nyampe di Kampoeng Tempo Doeloe jam limaan..Berhubung Mbak Ratih baru pertama kali ke Kampoeng Tempo Doeloe, kita puterin dulu semuanya, sambil liat2 menu apa aja yang ada. Kalo gw sama Adip udah berapa kali yaa kesini, sering banget…baca ini, yang ini, dan yang ini juga…:D

Nggak bosen? Hehe…Kan belum nyobain semuanya…:D

Apa aja yang udah kita cobain kemaren?? Uwww…banyaaaaaak…Jangan heran yaa..padahal cuma bertiga, tapi makanannya kayak buat berlima..hihihihi…

Okeee, coba gw list disini yaaa kemarin makan apa aja…

Otak-otak Petojo An. Sebijinya 5ribu rupiah. Salah satu makanan favoritnya Papa. Kalo gw pulang ke Madiun, Papa selalu minta dibawain.

Cwi Mie Malang, seporsi cuma 20ribu rupiah + pangsit rebusnya 3ribuan kalo nggak salah..

Sate Kambing Batibul (bawah tiga bulan) Laka-laka, 5 tusuk + lontong 25ribu, kalo mau pesen 10 tusuk + lontong jadi 35ribu . Dagingnya empuk banget..

Continue reading “Abis Gajian! Yaayy….:D”

Advertisements

Beef Yakiniku Yoshinoya for Dinner


Minggu kemarin gw ngedate sama Adip.Mmmm.. Ngedate melulu nih…kayaknya tiap hari deh kita ngedate.. Setelah malam minggu kemarin ngedatenya bertiga, sama Resa, minggunya pengen jalan berdua. Padahal Sabtu siangnya Adip udah nemenin gw belanja di ITC Cempaka Mas.Hihihihi..

Akhirnya kita jalan ke MKG, mall favorit gw sama Adip *karena nggak ada lagi mall lain yang deket dan gampang akses angkotnya..hahaha*. Karena laper banget, jadi pengen makan yang porsinya gede. Mau jalan ke Kampoeng Tempo Doeloe, bosen. Kayaknya seminggu bisa dua-tiga kali gw sama Adip kesana. Ke Food Temptation aja deh di MKG Lt. 3. Kan banyak banget tuh stand makanan berderet, tinggal pilih. Ternyata banyak pilihan malah bikin kita jadi bingung mau makan apa. Perlu waktu antara 5 sampai 10 menit untuk nentuin makan apa. Muter-muter gak jelas, bolak balik kayak setrikaan. Masih mending, waktu itu kita pernah sampe berantem hanya karena nggak ada yang mau nentuin makan apa. Desperate.

“Yoshinoya aja yuk..”

Adip ngikut pilihan gw akhirnya. Pesen beef yakiniku yang paketan aja. Dapet nasi putih diatasnya dikasih beef yakiniku penuh sampe atas mangkoknya, upsize pula.

1 buah egg roll, 1 chicken shumay, sama 1 ebi furai plus salad sama soup *kalo gw bilang sih itu kuah doang, karena nggak ada isinya..:)* Oh ya, udah sama minumnya juga, ocha (free flow).

Continue reading “Beef Yakiniku Yoshinoya for Dinner”

Makan Siang Iga Penyet di Warung Bu Kris Kelapa Gading


Udah lama gw nggak posting soal makanan nih…Nih gw kasih fotonya dulu  ya buat opening…Hehe..

Sehari sebelum Farewell Party-nya Pak Irwan, Pak Irwan ngajakin semua temen2 se department makan siang bareng di Warung Bu Kris.

Baru pertama kali ini gw nyobain Warung Bu Kris di Jakarta. Dulu gw pernah makan bu Kris di Surabaya, waktu masih kuliah dulu. Makanannya bikin gw kangen sama jaman2 kuliah dulu. Makan siang bareng @shepampam dan @JengTuit. Oh, I miss that moment. Favoritnya @shepampam tuh empal suwir sama sayur urap. Karena dy nggak mau makan nasi, takut endut, akhirnya diganti ama sayur..hihihihi…
Yang khas di warung Bu Kris ini adalah aneka penyetannya, diantaranya ayam penyet, bebek penyet, dan iga penyet. Sambelnya emang terkenal maknyus banget deh. Bisa pilih mau nggak pedes, pedes sedang, atau super pedes. Continue reading “Makan Siang Iga Penyet di Warung Bu Kris Kelapa Gading”

Resign, Have you ever think about it?


Hai hai…udah lama nggak posting, sibuk nyiapin performance appraisal enam bulanan (deadline akhir bulan ini), nyiapin materi review IT policy, dan nyiapin final exam English course gw hari selasa kemarin. Lots to do, huh? Banyak juga yang pengen gw posting…

Anyway, kemarin satu lagi rekan kantor gw yang resign. Beliau mengambil tawaran pekerjaan di tempat lain, di pulau Kalimantan sana. Beliau rekan gw satu department, satu team di IT governance pula. Pak Irwan, beliau dikenal sebagai salah satu sang maestro network di kantor gw. Jadi inget, dulu waktu training in class ITTA, beliau yang ngajarin kita tentang network. Oh ya…Sebelum di department gw, beliau lama di Infrastructure Department. Lebih dari 14 tahun beliau mengabdi, nggak heran kalo beliau sangat-sangat expert di bidangnya. Baru sejak awal tahun ini beliau dipindahin di department gw. Dalam waktu yang cuma beberapa bulan aja gw kerjasama dengan beliau, gw belajar banyak hal dari beliau. Beliau dimata gw adalah orang yang sangat kritis, cerdas, solutif,  dan ramah. Beliau orangnya sangat tekun dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya.

Beliau adalah orang yang paling sering nyapa gw lewat OCS (Microsoft Office Communicator , semacam aplikasi chatting) di malam hari, sekedar say hello dan kasih support..Hehehe…Beliau online di rumah, dan gw yang masih cupu ini belum bisa online di rumah, so kalo gw online malem2 berarti gw masih di kantor.:)  Dan beliau ini selalu manggil gw dengan panggilan khas, yaitu “Non”. Cuma beliau satu2nya yang manggil gw kayak gitu. Yaaah, skrg nggak ada lagi yang OCS malem2 untuk sekedar say hello dan kasih support dong..hiks..

Kemarin adalah hari terakhir Pak Irwan di kantor. Rekan2 di kantor udah mempersiapkan jauh-jauh hari acara Farewell Party buat Pak Irwan. Nggak surprise juga sih, karena memang udah tradisi kalo ada yang resign pasti kita adain acara Farewell Party.

Daan…ini nih dua bagian yang paling menarik kalo ada acara Farewell Party. Makan-makan dan buka kado. Hehehehe

Continue reading “Resign, Have you ever think about it?”

Finally, Kristyna got a new one


Lucu deh temen kantorku yang satu ini..:-P
Udah sejak bulan Maret 2012 kemarin dy diangkat jadi pegawai tetap tapi belum dapet laptop dari kantor.
Gw sama temen2 seangkatan gw yang waktu itu barengan diangkat jadi pegawai tetap bulan Oktober tahun kemarin langsung dapet jatah laptop baru just a few days after hari pengangkatan. Merknya Lenovo, Thinkpad tipe L412. Kembaran semuanya berenam belas orang. Nah, karena suatu hal, Kristyna nggak bisa langsung dapet jatah laptop baru dy. Dy harus rela pake PC yang nggak bisa dibawa kemana-mana kalo mau pindah2 tempat. Hehe..
Sebenernya nggak cuma dy aja sih yang belum dapet, ada beberapa temen yang barengannya dy juga belum dapet. Tapi karena tingkah lakunya yang lucu banget, how excited she is sama laptop barunya itu lho yang bikin gw gemes…

Continue reading “Finally, Kristyna got a new one”

My Confessions…-Part 1-


Kalo gw inget2 lagi setahun kemarin. Gw dihadapkan dengan pilihan jalan hidup yang nggak main-main..Artinya, dengan gw milih jalan hidup itu, sisa hidup gw lah taruhannya. We can’t turn back the time. The decision was made. Dan gw g pernah menyesal sedikitpun dengan apa yang udah gw pilih. Catet ya…Gw cuma mau sharing aja apa yang ada di pikiran gw. Dan gw ngerasa, dengan gw nulis disini, beban gw bisa lebih ringan dan perasaan gw lebih tenang.

Continue reading “My Confessions…-Part 1-“

Rainbow Cake n Red Velvet Cake from L’Cheese Factory Pekanbaru


Gara2 ada diskon rainbow cake di Disdus, gw jadi ngiler ngeliatnya…Ngeliat doaaaang..Berhubung lagi tanggal tua, gw cuma bisa ngeliatin aja..huhuhuhu.Bokek gw..kudu hemat mat mat mat..:(

Eh, tadi pagi dikantor, gw dipanggil sama mbak @mahmudaheny..Dy bawa rainbow cheese cake sama red velvet cake, bukan dari promo disdus, tapi dari L’Cheese Factory Pekanbaru… Ternyata mbak @mahmudaheny ini sodaranya yang punya bisnis cake shop L’Cheese Factory Pekanbaru…

Meskipun awalnya gw g rela makan ni cake karena warnanya yg lucu, tapi akhirnya ludes juga..:D

Continue reading “Rainbow Cake n Red Velvet Cake from L’Cheese Factory Pekanbaru”

A Sunday Evening with My Friends


Wow…udah berapa hari nih gw absen ngeblog…Maaf, maaf..too busy nowadays at the office

Minggu kemarin gw jalan sama temen2 kuliah..It’s been a long time since the last day we met at Grand Indonesia..Kangeeeeen..akhirnya bisa kumpul2 lagi walaupun cuma 9 orang yg dateng..:) Harusnya lebih banyak dari ini…

Foto berdelapan di Wine n Cheese Expo, plus Ayank yang potoin..

Kangen sama temen2, kangen sama kuliahnya, kangen sama kampusnya, kangen sama dosennya #ups, kangen semua kenangan waktu masih muda dulu…:p

Continue reading “A Sunday Evening with My Friends”

Octopus n Cheese nya Shitako Takoyaki…:)


Sejak gw shock ama timbangan gara2 ngemil yg manis2, baca : Martabak Bong Ngian sama Es Pisang Ijo Pemuda..gw akhirnya mencari alternatif jajanan lain yang gurih2..*harusnya berhenti ngemil yaa..bkn malah cari yg lain, tepokjidat*
Pas lewat di The Food Hall MKG, gw berhenti di stand Shitako..yup, Japanese Octopus Ball atau lebih familiar kalo gw sebut takoyaki..hmm..boleh nih dicoba..:D

image

image

Gw pengen punya cetakannya ini dikosan…jadi inget dulu mama sering bikinin Poffertjes, cemilan favorit gw pake cetakan macem ini…

Continue reading “Octopus n Cheese nya Shitako Takoyaki…:)”

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑