Tag Archives: Kuliner

  1. Seafood Lovers Wajib Coba Kepiting Cak Gundul

    1

    March 8, 2013 by arlitaayu


    Weekend dan tanggal muda..What a perfect combination! Hehehe… Saatnya hunting kuliner nih..Buat pecinta seafood, nih gw ada rekomendasi tempat makan …
    Continue reading

  2. Kuliner Khas Makassar @ Eat n Eat MKG

    Leave a comment

    November 18, 2012 by arlitaayu


    Helloooo…Oh My God, It’s take a long time to post again in my blog, especially about food. Do you miss …
    Continue reading

  3. Buka Bareng di Arabian Night Food Festival – Morocco

    6

    August 2, 2012 by arlitaayu


    Hey, what’s hot?! Kalo ngomongin apa yang lagi tren setiap bulan puasa, pasti salah satunya adalah buber (buka puasa bersama)…Iya …
    Continue reading

  4. Galaunya Hari Jumat

    2

    June 23, 2012 by arlitaayu


    Pagi2 nyampe kantor, bru nyadar nametag ketinggalan. Utk prtama kaliny g bw nametag ke kantor. Jam stgh sepuluh ijin ditengah2 …
    Continue reading

  5. Abis Gajian! Yaayy….:D

    5

    May 31, 2012 by arlitaayu


    Akhirnyaaaa….! Alhamdulillah yaaaaa….:) Suntikan dana segar akhir bulan itu emang kayak oase di gurun pasir deh..:D *nasibjadikaryawan* Let’s celebrate it! …
    Continue reading

  6. Beef Yakiniku Yoshinoya for Dinner

    Leave a comment

    May 30, 2012 by arlitaayu


    Minggu kemarin gw ngedate sama Adip.Mmmm.. Ngedate melulu nih…kayaknya tiap hari deh kita ngedate.. Setelah malam minggu kemarin ngedatenya bertiga, …
    Continue reading

  7. Makan Siang Iga Penyet di Warung Bu Kris Kelapa Gading

    Leave a comment

    May 30, 2012 by arlitaayu


    Udah lama gw nggak posting soal makanan nih…Nih gw kasih fotonya dulu  ya buat opening…Hehe.. Sehari sebelum Farewell Party-nya Pak …
    Continue reading

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers