Beyond His Limit


Gw takjub ama Ayank, akhirnya dy bisa juga ngelawan rasa takutnya sama ketinggian..Dari dulu Adip emang g suka maen2 yang memacu adrenalin dan berhubungan ama ketinggian macem twisted zone, extreme zone, ama hairpin yang ada di Waterbom Pantai Indah Kapuk.

Wahana twisted zone di Waterbom, Pantai Indah Kapuk. Foto diambil dari Gallery photo Waterbom Jakarta

Dulu waktu kita masih kuliah di Surabaya, kita pernah maen ke Ciputra Waterpark dan dy sama sekali nggak mau diajakin naik ke wahana air yang sejenis kayak yg di Pantai Indah Kapuk. Trus waktu outbound di Citarik Sukabumi, dy lebih rela ngelewatin jembatan gantung yang misahin dua jurang daripada harus ngelewatin jurang naik flying fox. Padahal menurut gw, lebih serem ngelewatin jembatan gantung daripada naik flying fox. Flying fox mah cuma bentar, beberapa detik udah nyampe, kalo ngelewatin jembatan gantung lebih lama dan lebih ngeri apalagi kalo ada orang lain yg lagi lewat, jembatannya goyang-goyang…Tapi gw paham lah ama ketakutannya dy. Gw juga nggak maksa dy. Tapi kemarin Ayank berhasil melewati zona amannya.. He did!

Awalnya di twisted zone, gw minta ditemenin dan dy mau. Karena kita meluncur dari atas pake ban dan berdua. Tapi sepanjang perjalanan ke bawah, dy sukses memekakkan telinga gw. Tiga kali naik, tiga kali gw denger dy teriak nggak habis2. Teriaknya baru abis kalo udah nyampe kolam bawah dan herannya, teriakan dy tuh konstan..

Continue reading “Beyond His Limit”

Advertisements

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑