25 Random Things About Me (repost)

Leave a comment

October 29, 2012 by arlitaayu


Halooo0oo…hehehehe…forgive me for not updating this blog for such a long time.🙂

Gw kangen sekali menulis, semenjak berhenti menulis beberapa bulan yg lalu I feel lost *halah*…eh, tapi bener lho, menulis itu bisa mengurangi stress. Dengan ‘menumpahkan’ uneg2, I’m feeling better. Apalagi di saat-saat galau, nggak ada temen ngobrol, dikosan sendiri, trus pengen curhat tapi whatsapp nggak ditanggepin, LINE dicuekin-dibaca aja enggak-, di twitter berasa ngobrol sendiri, nggak ada yg mention malah nyampah nggak jelas…hohohoho…. Pernah denger writing therapy ? Nah, nulis ternyata bisa jadi alat utk menyembuhkan mental and physical illnesses…

Nggak cuma itu, dengan menulis kita juga bisa membuka wawasan lebih luas lagi..Biasanya kalo mau nulis, gw pasti cari referensi dulu ttg apa yang mau ditulis, jadi banyak menulis, banyak membaca.

Postingan kali ini gw mencoba untuk menulis kembali 25 random things about me yang pernah gw posting di notes facebook beberapa tahun yang lalu. Jadi dulu itu, gw ikut2an temen kuliah yg lagi keranjingan bikin notes dgn judul tsb. Jaman2 masih kuliah dulu, masih ababil..hehehehe…Tujuannya apa sih sampe gw mempublish lagi notes yang ‘geje’ itu?? yaitu utk mengingat-ingat lagi, buat lucu2an aja, dulu itu kebodohan apa sih yang pernah gw lakukan…wkwkwkwk…

Siapa tau bisa dicontoh, buat yg pengen lebih mengenal diri sendiri..hahahaha….Gw sampe ngakak2 bacanya. Mimpi apa dulu gw sampe nulis random things yang menurut gw benar2 random tapi semuanya itu SUPER TRUEmmmhhh, except for the really stupid parts…*denial*…:p

Okay, have a nice reading…:)

1. Arti nama gw??? sampe skrg gak tau artinya apa…tapi seneng aja ama nama ini…unik bgt dan jarang ada yang nyamain…

Dulu mama pengen kasih nama gw POPPY atau AMANDA…hehehe..kebayang gak kalo nama gw salah satu diantara itu…Mungkin skrg gw udah jadi artis Indonesia kayak Poppy Bunga ato Rachel Amanda…hahahahaha..bersyukur lah gw skrg dikasih nama yg ‘keren’an dikit, minimal menurut gw dan keluarga gw…Dan yg paling penting adalah, nggak perlu narsis ato ngaku2 cantik , dari nama aja udah ketauan kok…arlita itu “ayu”…*huek*…

2. Punya beberapa nama panggilan, yg paling sering digunakan adalah “tata”. Dulu sih masih alay2 nulisnya “thatha”, atau “th4th4″…wkwkwkwk..Di keluarga gw, banyak bgt yg pake panggilan kata yg berulang, misal : kiki, titi, didi, lala, dsb… Mama papa juga punya panggilan serupa yg berulang gitu.

Ada juga yang manggil “arlita”, ni biasanya yang manggil dosen2, guru2 sekolah, n temen2 yang belum akrab alias cuma kenal biasa aja…Cuma beberapa dosen terdekat ada yg manggil tata juga…Khususnya dosen pembimbing saya tercinta….:*

Ada juga temen SMA yang manggil “MENCIT”, agak aneh si, tapi ya…namanya juga temen2 SMA, GeJe dan ababil…hahahahhaa..alesannya mereka manggil gt hanya gara2 gw kecil, putih, lucu, n imut trus gw disamain ama mencit…tapi ya gak apa2 lah..udah lama juga ndak dipanggil ma sebutan itu..jadi kangen mereka…:)

ada juga beberapa orang yang manggil “lita”..orang2 yang kayak gini biasanya baru kenal tapi pengen cepet akrab ato sok kenal ama gw..abisnya, gw nggak terlalu suka dipanggil pake panggilan itu…

pernah dipanggil INEM waktu diklat Pencinta Alam jaman SMA..panggilan sayang dari senior sih katanya…hahaha…panggilan yang aneh..

ada juga “om2” yang manggil “thatha (kan) meja”…gak jelas bgt…nggak suka panggilan itu..aneh…bentuknya tatakan meja kan bulet…ogah disamain..:p

Komen gw skrg : *mulai terbiasa dipanggil “mbok” gr2 Mr.G****g awas lo yaaa..grrrr*

3. Masa2 yang pengen diulang tu pas SD dulu..

temen2 SD gw asyik2 orangnya..bahkan sampe skrg masih keep in touch lho…malahan banyak banget yang jadi temen SMP lagi, SMA lagi, ato temen kuliah lagi..(ada yang jadi pacar juga..hahahahaha…).

kalo inget dulu2 kelas 4 SD gw udah pulang sekolah naek angkot sendirian lhoo, jaman itu bayar angkot cuma 500 perakkk…Gilaaaa!!!pengen banget dah balik ke jaman baheula itu…

Komen gw skrg : *iyaaa, jaman2 SD itu jaman2 yg paling ngangenin..dan yg paling enak, pelajaran masih gampang, kerjaannya makan-tidur-maen..hahaha*

4. nggak ada lucky number ato angka yang spesial,

tapi gak tau kenapa gw sering banget berhubungan ma angka 6. mule dari sekolah di SMP6, SMA6, trus nomer hape yang banyak angka 6 nya. trus nomer kos2an yang pernah gw tinggalin waktu SMA ma kuliah juga ada angka 6nya. trus, apalagi ya..??

Komen gw skrg : *Pacar?? ada 6 jg g yaaa? hehehe…*

5. Sangat2 terbuka,

apalagi gw ni orangnya ceplas-ceplos..tapi kadang kalo lagi ada masalah yang harusnya gw keep, gw aja yang tau, gw termasuk orang yg susah banget cerita dan cerita ke orang2 tertentu aja…

Komen gw skrg : *no comment*

6. Efek dari keterbukaan gw ini…

kalo lagi hepi, semua org tau, kalo lagi sedih, bad mood, bete, smua orang jg harus tau….kadang2 suka terlalu ekspresif..hahaha…

Komen gw skrg : *you know me so well laaaah…:p *

7. kejadian yang sangat malu2in itu waktu…

gw ngompol di kampus..semester 3 kemaren pernah ngompol di kampus, pernah ngompol di jalan waktu mau jalan2 ke mall, gara2 waktu itu lagi sakit, ndak bisa nahan pipis…akhirnya kelepasan deh…heheh…tapi kan karena sakit, jadi bisa dimaafkan lah..:)

Komen gw skrg : *kapan yaaa?lupa tuh*

8. Suka hal2 yang menantang n memacu adrenalin..

gak tau, suka aja..asyik gt rasanya,,, tapi ngeri juga si kadang2..

9. Efeknya gw suka parno sendiri..

kadang2 hal yang seharusnya ditanggapi biasa2 aja, aku jadi nanggepin dengan lebay…yah..gitu lah..

10. Susah berpaling..hahaha…

maksudnya aku ini termasuk orang yang fanatik..contohnya kalo mandi tu harus pake sabun merk A misalnya, kalo dikasih merk B ndak mau pake, mending ndak mandi deh…contoh lain, kalo udah peWe sama seseorang, sebuah tempat, sama apapun deh,, susah banget berpaling…

Komen gw skrg : *susah berpaling ke lain hati juga..ups*

11. Berkaitan dengan nomer 10..

Selama aku kuliah di kampus, pipis di toilet kampus sendiri bisa diitung dengan jari…kalo pipis, biasanya aku harus hijrah dulu ke toilet jurusan lain…gw emang cocok2an sama masalah satu ini..bahkan rela deh nahan pipis kalo toiletnya nggak bersih…

Komen gw skrg : *masih kayak gitu jg, skrg milih2 juga maunya yg toilet duduk, nggak mau toilet jongkok*

12. Miss On Time..

nggak suka telat n nggak suka sama orang yang suka telat..karena gw paling nggak suka nunggu..kata pepatah : “Waktu bagaikan emas, sangat berharga”…bener bgt!!

Komen gw skrg : *masih seperti yg dulu…*

13. Suka banget jalan2…

bisa tu dalam seminggu 7 kali ke mall..nggak cuma ke mall, tapi juga ke tempat wisata, pokoknya jalan2, jam berapapun gw ladenin deh..Pernah dulu seharian gw ngemall, dari jam 10 pagi, mall nya baru buka sampe jam 8 malem, mall nya udah mau tutup…

Komen gw skrg : *biyuuuuh, skrg sih nggak kuat..2 jam jalan2 aja udah gempor…*

14. Suka berkhayal, suka ngomong sendiri dalam hati…apalagi kalo mau tidur…

biasanya kalo lagi sendiri suka ngebayangin lagi ngobrol2 ma orang lain, lagi ngomong2 gak jelas gitu..aneh..

Komen gw skrg : *kebiasaan ini jg masih sering dilakukan*

14. Belum pernah sariawan selama hidup gw…

Bersyukur deh nggak pernah ngerasain sariawan,,,dan nggak mau juga ngerasain sariawan..kayanya sakit bgt…

Komen gw skrg : *horeeeee,,,,masih belum pernah sariawan sampe skrg*

15. Moody banget…

kalo emang nggak pengen ngelakuin sesuatu ya nggak mau…jangan dipaksa..tapi kalo udah pengen ngelakuin sesuatu, ndak ada yang bisa nahan..

Komen gw skrg : *lagi2 you know me so well laaaah*

16. Cita-cita…Jadi dokter…

terobsesi pengen punya gelar Dr. Arlita, S.Kom, M.Kom, Sp.An

Amin..doakan ya teman2…:)

Komen gw skrg : *masih bisa g yaaa?*

17. Cuek n jutek abizz..

Pernah gw cuekin ato gw jutekin??? Maap2.. ndak sengaja..emang bawaan kayaknya…hehehe…tapi pada dasarnya gw nggak suka dicuekin..

sekedar informasi, gw tidak sungkan2 untuk ngejudesin orang yang nggangguin gw..

Komen gw skrg : *childish banget yaa gw…ck ck ck*

18. Nggak pernah cukur bulu ketek…

Ssssttt…Keep it secret ya! emang dari dulu ndak pernah tumbuh,, nggak tau kenapa..tapi bersyukur juga si, g rempong cukur tiap bbrp hari sekali..ups..hehehe…

Komen gw skrg : *horeeeee lagi….sampe skrg belum pernah…*

19. Suka makaaaaannnn…

bener2 nggak bisa ditahan..padahal dulu nggak terlalu doyan lho..mama aja sampe kaget, kok porsi makan gw jadi banyak bgt, apa gara2 jadi anak kos ya…hiyaaaa…hahahaa…:)

Komen gw skrg : *skrg enggak sih ya, gw cpt kenyang aplg makan nasi,porsi slalu dikit, tapi skrg ngemilnya itu lho…susah nahan…*

20. Suka banget ma anak kecil…

apalagi kalo masih bayi gitu, suka gw gendong2, suka gw foto2…jangan heran kalo di hape gw punya folder images foto2 bayi sendiri..kadang bingung kalo ditanya “ni foto sapa?” gw aj lupa itu anak siapa yang gw foto…hehehe…:)

Komen gw skrg : *skrg udah ganti hp, tapi masih nyimpen foto2 anak2 kecil itu di laptop*

21. Nggak mau ngalah…sama adek sendiri aja kadang masih suka berantem…padahal gw udah kuliah, adek gw masih SMP, tapi tetep aja ndak bisa ngalah…

Komen gw skrg : *skrg udah enggak pernah berantem, adek gw tersayang baek bgt deh*

22. Suka banget ma orang Arab yang idungnya mancung2 n kulitnya putih2..

secara, idung gw pesek…suka aja ngeliatnya, apalagi kalo liat cewe Arab yang putih, idungnya mancung, trus pake jilbab,,,,uwww adem banget rasanya…

Komen gw skrg : *muka2 kayak mbak @mahmudaheny gitu deh, makanya waktu pertama ketemu langsung jatuh cintrong *loh*…*

23. Dulu waktu SMA pernah ikutan Pecinta Alam..

tapi banyak yang nggak percaya lho..emang kenapa si? nggak boleh ya gw ikut Pecinta alam -_-‘

Komen gw skrg : *skrg pecinta atm*

24. Sampe skrg gw nulis note ini, gw belum bisa naek sepeda motor..matic..ato semacamnya…sepeda ongkel yang agak tinggi aja gw nggak bisa..gara2ny dulu waktu kecil pernah jatuh (padahal cuma lecet aja) waktu belajar naik speda…habis itu nggak mau lagi belajar naek sepeda…hahahaha….

Komen gw skrg : *sampe skrg juga nggak bisa naik motor, padahal kerjanya di pabrik motor….*tepokjidat*…*

25. Sangat senang punya teman banyak,,,apalagi punya teman seperti elo…:)

Sekian 25 random things about me,semoga terinspirasi…minimal terhibur lah yaaa…:p

P.S: Tulisan ini diposting kembali di kantor tgl 29 Oktober 2012 pukul 21:12 via blog ini, dengan sedikit gubahan dan pugaran disana-sini dari versi aslinya di notes Facebook untuk menghilangkan kesan ababil namun gagal…:)

Selamat malam teman2 !

Leave a Reply

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

