Beda itu Indah…

Leave a comment

July 20, 2012 by arlitaayu


1 Ramadhan 1433 H, Marhaban Yaa Ramadhan…
alhamdulillah, msh bs dipertemukan dgn bln Ramadhan,bln suci penuh ampunan dan berkah ini..
Hmm..by the way, thn ini adalah thn kedua gw menjalankan ibadah puasa di bln Ramadhan di jakarta..awal puasa di Indonesia kali ini beda2,ada yg besok baru puasa,ada yg udah puasa hr ini *salah satuny gw*..rame,heboh,ada yg nggak suka,ada yg biasa aja,ada jg yg menghormati…bnyk reaksi yg muncul karena adanya perbedaan..gw yg puasa hr ini termasuk kaum minoritas di kantor, krn memang Pemerintah menetapkan bahwa 1 Ramadhan 1433 H jatuh pada tgl 21 Juli 2012 (besok)..
Well, gmn puasa hr pertama? Agenda sahur berjalan lancar sesuai rencana..masak nasi goreng sosis + telor mata sapi..jam 3 pagi gw uda bangun, dibangunin sm alarm yg sengaja gw set kenceng2..takut g kbangun..hehehe..g lama stlh alarm bunyi, mama nelpon bangunin sahur..duuuh,maah…kangeeeen…pgn sahur brg mamaaa…:-(
Bangun, mengumpulkan nyawa yg msh blm genep, jam 3 nih…serius loh?biasany gw masih ada di pulau kapuk,selimutan…skrg uda langsung nyuci beras,nanak nasi,trus goreng nasinya pagi magic com yg bener2 magic..cemplungin potongan sosis, trus dipercantik ama telur mata sapi..wkwkwkwk..jadi deh nasi goreng spesial ala chef tha2..;-)
Cukup buat sumber energi seharian penuh..jumat pagi di kantor as usual, review dept. Sampe menjelang sholat jumat..krn lg puasa, gw g ke kantin dong yaaaa buat makan siang..hehe..akhirny gw lbh memilih tidur sejenak..mata rasany uda pgn nutup aja,gr2 td pagi bangun jam 3 pagi kali yaa..
Siangnya training SAP FI..huhuhu..perjuangan nih melawan ngantuk..zzzzzzz…
Selesai training sekitar jam 5an, ngabuburit dulu di kantor, ngobrol2 atau curhat colongan sih lebih tepatnya..hahaha…
Bru jg curcol bntar,nggak lama kemudian, maghrib pun tiba..alhamdulillah, uda berhasil menahan hawa nafsu seharian ini..untungnya cobaan hr ini nggak terlalu berat…hehehe..malah gw dpt berkah n rejekinya orang yg lagi puasa…dibuatin es sirup orange sama dikasih choco mucho sama temen..oh yaaa..mereka nggak ikutan puasa lho padahal..tuh, salut deh..hebat kan! Mereka berdua nggak ikut puasa tapi selain menghormati orang muslim yg sedang menjalankan puasa, juga menyediakan buka puasa buat gw..hihihi..
Yang berbeda agama aja menghormati, masak yg satu agama gontok2an karena perbedaan penentuan awal puasa…-_-‘..malu dong kitaa…
Btw, makasi yaaa ta’jil nya..terutama buat yg ngasih choco mucho nya..you’ve made my day sweeter..:-D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

%d bloggers like this: