Mati gaya? Never!

2

June 20, 2012 by arlitaayu


Duuh,kangen ngeblog, absen dulu nih semingguan..:-(
Nggak ngeblog bukan brarti gw mati gaya karena nggak ada cerita..cm lg g ada waktu aja buat merangkai kata2..hahaha..ngalah2in penulis novel aja..
Load kerjaan lg bnyk2nya, project IT governance,review IT policy,persiapan workshop IT policy lagi pgn dikejar smua biar kelar..ngebut..
Kerjaan gw, selama sebulan ini, bisa dua-tiga kali seminggu meeting ama dept. Head-dept.Head..sisa hari yg lain buat preparation materi reviewnya, siap2 aja klo dikasih task dadakan dr Div Head langsung..plus ngurusin Family Day kantor yg tinggal H-9 hari lagi..
Kayaknya hr ini, bener2 deh..Kesabaran gw lg diuji kayakny..
Nyampe ke kantor pegangsaan dua, baru jg duduk..uda dikasi duit, tapi bkn buat gw..buat bayar family day..ujung2nya ditagih kuitansi pembayarannya..disambi sarapan mie ayam plus batagor kemaren (ktinggalan dikulkas kntor,jd adem2 gmn gt de makannya,blm bayar lagi ke mbk ndes..hahaha)


Sarapan abis, urusan bayar-bayar kelar, mulai deh nyentuh kerjaan. Metain policy ke COBIT..ambil bukunya di library,balik2 kok tau2 uda jam 9.25 aja..baru jg buka,uda ditutup lagi tuh bukunya..
Diajakin ke kantor sunter ama Mas Gilang..sbg sekben (sekretaris yg ngerangkep bendahara -_-“) yg baik, gw hrus menemani pak ketua panitia ini..
Ngapain?nyairin duit..hooraaay! Akhirny turun jg dananya..tp blm smua.gpp deh, drpd blm sm skali..
Naik mobil antar jemput kantor ke kantor sunter kebagian duduk cm sebelah pantat..huhuhu..sbnrny g jd mslh klo gw g lg kebelet b*k*r..duuuh,akhirny ada jg yg turun..slamet..slamet..;-) *elus2pantat #eh *
10.15 Nympe di sunter, macet oi..panas bgt neeh jekardaaah.. naroh tas, langsung Ke lt.4 ngambil surat, trus ke kasir dikasi cek..
Ke bank permata dkt lobby,cairin ceknya..10.45 done!.
Menuhin panggilan alam dulu deh..drtd sblm brgkt udah ditahan..#ups..
11.00 teng balik lg ke kantor pegangsaan dua..kali ini g duduk separo pantat lg tapi berasa sauna didlm mobil..geraaaaah..
Dr perjalanan gw mule dr brgkt ke sunter smpe balik lg ke pegangsaan dua ini smpet2ny gw chat ama tmn via whatsapp n yahoo messenger…bnr2 multitasking deh..tapi seruuu…
Cet macet..nympe jam 11.35…
Trpaksa skip lunch karena materi buat review bsk blm kesentuh..
Duuuh,beruntungnya gw pnya pacar yg pengertian dan buaek bgt..
Dipesenin Burger King buat mkn siang…

 

image

Dibungkusin pempek sm dibawain jeruk dr ruang makan kantor sm Ayank..<3

image

 

how sweet!
mskipun dy g nyadar sm skali klo gw uda wara wiri antar kantor dr tadi..*tepokjidat*..
Akhirnya materi buat review bsk ama dept head-dept head kelar jam 17.00..
Lanjut berhaha-hihi sm yoeshua, aris, n mas theo liat video lip sync di youtube..
makan mlmnya di kantor aja..
Sblm plg,smpet googling kompor listrik infrared merk akebono yg kmrn gw liat di Best, MKG..itu looh yg g ada apinyaa…pengen punya komporr buat masak2 dikosan..hrganya sekitar 300-400an ribu..tp nunggu gajian aja belinya deh..nyari2 dulu yg murah..hahaha..*dasar anak kos*
20.00 Pulaaang…hampir nympe dpn gerbang kantor keinget, henpon gw mana henpon gw..henpooooon?!@&%=+*/() ketinggalan di kantor..balik lg..huhuhu..latian cardio mlm2 deh..
Sblm plg k kos, mampir MKG dulu, ke atm setoran tunai bank Mandiri, setor duit hasil penagihan rentenir kelas kakap…wkwkwkwk..
21.00 nyampe kosan, mandi, ngautis..*onlen,update,ngeksis*..
Sampe keasyikan ngoceh di blog..kriyep-kriyep..ngantuuuuk…
23.00.
Gud nite everyone! Sleep tight..

2 thoughts on “Mati gaya? Never!

  1. Good day very nice blog!! Guy .. Excellent .. Amazing .. I’ll bookmark your blog and take the feeds additionally¡KI’m glad to search out numerous useful information here in the submit, we want work out extra strategies on this regard, thank you for sharing. . . . . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

%d bloggers like this: