Angry Birds Playground at MKG

Leave a comment

June 15, 2012 by arlitaayu


Eh, udah kamis aja…nggak sadar kalo besok udah jumat, tumbeeen….Biasanya baru hari selasa udah mikir hari jumat…hahaha

Iseng2 maen ke MKG sama Ayank pulang kantor..Rencananya mau makan aja di luar, udah lama g makan di mall.. Bosen gw sama sate/penyetan/nasgor deket kosan…*suombongnyaaah*.. Kesannya aja gw sering ngemall, *lha wong pulang kantor oper angkotnya didepan Mall*, tapi makan tetep di warteg sekitar kosan. Kalo lagi males kemana2, siang sate deket kosan, malemnya indomie..hihihihi..

Anyways, udah mau liburan sekolah ya…Ini mall rame banget sama aksesoris2 berbau Angry Birds. Stand2 yang jualan merchandise Angry Birds berderetan. Mulai dari jam tangan, boneka, bantal, kaos, sandal, helm, sampe bed anak2 motif Angry Birds juga ada…huwaaaa…Gw aja pengen beli semuaaah apalagi anak2 kecil..Bisa bokek mendadak neh orang tuanya…:p

Oh ya, ada ketapel raksasanya juga loh…Didekor mirip sama yang ada di gamenya..Kita bisa maen Angry Birds ‘beneran’ di Angry Birds Playground ini…Mau maen? Mahaaaaal banget…300rb IDR. Oh noooo! Mending gw maen gamenya aja di handphone gw. Gratissss!

Acara ini mulai dari tgl 14 Juni sampe 15 Juli 2012. Info lebih lanjut langsung aja kesini yaa…

Pas lagi maem di Platinum Resto, ketemu anak kembar cewek lagi maen bareng anak cowok…Eh, kembar g yah..Kayaknya sih iya…Mirip banget sih..Mereka maen2 gitu persis didepan gw..Uwww…gemesss…Lucu deh, si kembar pake baju Angry Birds…Wow..Angry Birds are really happening!

Lovely kids :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

%d bloggers like this: