Rainbow Cake n Red Velvet Cake from L’Cheese Factory Pekanbaru

3

May 24, 2012 by arlitaayu


Gara2 ada diskon rainbow cake di Disdus, gw jadi ngiler ngeliatnya…Ngeliat doaaaang..Berhubung lagi tanggal tua, gw cuma bisa ngeliatin aja..huhuhuhu.Bokek gw..kudu hemat mat mat mat..:(

Eh, tadi pagi dikantor, gw dipanggil sama mbak @mahmudaheny..Dy bawa rainbow cheese cake sama red velvet cake, bukan dari promo disdus, tapi dari L’Cheese Factory Pekanbaru… Ternyata mbak @mahmudaheny ini sodaranya yang punya bisnis cake shop L’Cheese Factory Pekanbaru…

Meskipun awalnya gw g rela makan ni cake karena warnanya yg lucu, tapi akhirnya ludes juga..:D

Rasanya enaaaak..banget….gw suka lapisan cheesenya..diluar, disela-sela cake warna-warninya itu..Cheese nggak eneg. Enak banget deh, lembut..ummm…pengen lagii…

Red velvet cake nya juga nggak kalah enak, enak semuanyaa, apalagi gratisan…:)

Yang red velvet cake nggak sempet difoto karena bentuknya udah nggak karuan, udah jadi korban ‘keganasan’ temen2 kantor..hihihihi…

Setelah gw maen2 ke websitenya L’ Cheese Factory, gw liat ada strawberry cheesecakenya juga…Waaa…my fave one…Kapan2 kalo maen ke Pekanbaru aah…mau nyobain strawberry cheese cakenya…mmmm….yummy…:D

Foto diambil dari http://lcheesefactory.com/photo-gallery/

PS : Mbak @mahmudaheny kapan married? Biar ntar gw maen2 ke Pekanbaru..hehehehe…^^v

L’ Cheese Factory,

Jl. Durian 28 Sukajadi, Pekanbaru

Phone 081276081200/081365206236/pin bb 29582788

Twitter : @LCheeseFactory

Website : http://lcheesefactory.com

3 thoughts on “Rainbow Cake n Red Velvet Cake from L’Cheese Factory Pekanbaru

  1. arlitaayu says:

    [INFO] lagi ada promo rainbow cake n velvet cake di disdus, grab it fast!
    http://disdus.com/promo.php?i=1893

  2. terimakasih atas reviewnya🙂
    seneng deh yang di luar Pekanbaru bisa nyobain cake kita.
    kalo sempat main ke Pekanbaru jangan lupa mampir ke kita ya🙂

    • arlitaayu says:

      iyaaa, sama2 LCheese Factory..kemaren stlh lebaran dapet lagi rainbow cake n red velvet cakenya dari mbak @mahmudaheny🙂 enaaaaak…iya dong, pasti mampirrrrr…sukses selalu ya LCheese Factory…kuenya maknyussss…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

%d bloggers like this: