Octopus n Cheese nya Shitako Takoyaki…:)

Leave a comment

May 20, 2012 by arlitaayu


Sejak gw shock ama timbangan gara2 ngemil yg manis2, baca : Martabak Bong Ngian sama Es Pisang Ijo Pemuda..gw akhirnya mencari alternatif jajanan lain yang gurih2..*harusnya berhenti ngemil yaa..bkn malah cari yg lain, tepokjidat*
Pas lewat di The Food Hall MKG, gw berhenti di stand Shitako..yup, Japanese Octopus Ball atau lebih familiar kalo gw sebut takoyaki..hmm..boleh nih dicoba..:D

image

image

Gw pengen punya cetakannya ini dikosan…jadi inget dulu mama sering bikinin Poffertjes, cemilan favorit gw pake cetakan macem ini…

image

image

image

Gw pesen Octopus n Cheese, 5 pcs.. Lumayan affordable , harganya cuma 16ribu rupiah aja…Isinya tentunya octopus sama cheese…ditaburi katsuobushi plus dilumuri saos barbeque n mayonnaise nambah bikin berselera…Hmmm..bakal nambah setengah kilo ini..:p Selamat mencobaaaa!!!!🙂 Jangan lupa follow Twitternya @ShitakoTakoyaki dan cek timelinenya karena biasanya suka ada promo n discount gitu…:D

image

Leave a Reply

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

