Thursday Afternoon,batal ngantor malah……..

1

May 17, 2012 by arlitaayu


Niat baik mw ke kantor di hari libur ini terpaksa digagalkan…rencana habis ayank latihan basket sama teman2 kantor, mw balik lagi ke kantor..ngapain??? hang out aja disana…ya enggak laaaah,ada sesuatu yg harus gw kerjain…tapi sepertinya Allah memang menginginkan hambaNya ini liburan aja tanpa harus memikirkan kerjaan…pas uda di dalem angkot 04, gw baru sadar kalo kunci laci meja gw ktinggalan di tas satunya..gw ganti tas, jadi barang2nya nggak semua yg gw pindahin..termasuk kunci laci meja kantor..

So, what’s the problem? laptop gw disimpennya didalem laci meja itu, kalopun gw ke kantor, gmn gw bs kerja kalo nggak bisa ambil laptop..sama aja bo’ong..:-P

Sempet mikir ulang buat balik ngambil kunci dikosan, tp gw uda males bgt..*sbnrnya si niat ke kantornya setengah hati…hihihihi* lagian ni hawanya hot banget…uda keringetan,pengen ngadem..dan pengen yg adem2…:-D
Akhirnya angkot 04 itu nyampe didepan La Piazza..wah, pas banget nih..kan ada Kampoeng Tempo Doeloe …gw sama Adip uda ngiler dr kemarin pengen es dureeeen…

Turunlah kita didepan La Piazza.hehehe…g bayangin deh kalo gw nyadar gw lupa bawa kuncinya pas udah nyampe kantor,duuuuh..
Nyampe di Kampoeng Tempo Doeloe agak gimana gitu yaa..aneh aja, gw kesana pas siang bolong gini..biasanya gw kesana malem, jadi penampakannya kalo siang kerasa beda..

image

image

image

image

image

image

Karena nggak kuat kalo makan disini panas2 gini, kita akhirnya pilih minum aja..and this is it !!
Es duren sakinah favorit gw sama Ayank…
image

image

Untuk seporsi es duren sakinah ini lo cukup ngeluarin duit 20ribu rupiah aja…hmmm…nyam nyam…
The taste is good,but not as good as the first time I had this..mungkin karena makannya sambil dijemur panas2 kali yaa..hahaha…
Tapi tetep nggak mengurangi rasa cinta gw ama dessert dewa ini…:-D
Oh ya, di Kampoeng Tempo Doeloe ini semua transaksi beli makanan dan minuman di stand2nya nggak bisa pake duit asli, jadi lo harus tuker dulu ama duit khusus di counter yang tersedia..
image

Naah, kalo duitnya masih sisa bisa dituker lagi…hehe..rada riweh sih, tapi ini yang bikin makin excited….
Oh ya..instead of es duren,lo jg bisa nyobain es krim duren dan serabi duren ulliko di Kampoeng Tempo Doeloe..kalo makan beratnya, favorit gw selalu nggak pernah absen kayaknya, nasi goreng kebon sirih..trus segala jenis sate, kayak sate kambing batibul laka-laka, sate sapi pak kempleng, sate ponorogo, sate bentul ben tuman, sate padang mak syukur juga ada…bebek kaleyo yang waktu itu pernah gw tulis di blog ini juga ada lhoo…
Terus apa lagi yaa…toge goreng, otak-otak kelapa muda petojo an, empal gentong, nasi pecel, nasi kucing sambel gledek, ayam bakar, martabak, mie ayam, cwi mie, pempek, kerak telor..buanyak bgt deh yg msh blm disebutin..ada sekitar 50 stand makanan khas Indonesia yang hadir disini..

Hmmm…gara2 rencana ngantor batal, gw harus ngegantiin waktu buat ngerjain jumat malemnya….karena pagi ada review dept. Siangnya training..ooh,god, d*mn it..I’m gonna work in “kejepit” day and will go home late for this…Thank God, you always have good plans for me..:-D *stay positive*
See yaa…

One thought on “Thursday Afternoon,batal ngantor malah……..

  1. […] apa aja yang ada. Kalo gw sama Adip udah berapa kali yaa kesini, sering banget…baca ini, yang ini, dan yang ini […]

Leave a Reply

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

