What a Hectic Tuesday…:p

Leave a comment

May 15, 2012 by arlitaayu


Bangun bangun ngeliat 2 messages, satu missed call di handphone….Bu Boss sms…Oh no…Mati gw, mati deh gw…Ngeliat jam di handphone nambah bikin shock pula…Jam 07: 45! Seriously?? Aaaarrrghhh! Beberapa detik kemudian baru ngeh kalo jam di handphone kan gw cepetin sejam yaa…Udah dari dulu sih gw cepetin sejam biar gw nggak telat, tapi masih ampuh juga kalo lagi panik. Eh, tapi sama ajaaaa….07:45 kurangin sejam juga udah telat…Lima belas menit lagi jam 7. Mana gw belum mandi lagi…

Gw nggak akan sepanik ini kalo nggak ada messages dari Bu Boss sama telpon dari Team Leader gw yang nanganin IT Governance. Team Leader gw yang harusnya presentasi di depan Div Head dan Dept. Head tentang hasil assessment maturity level IT Governance sama rencana penentuan improvementnya ke depan mau gimana, nggak bisa dateng pagi ini. Asisten rumah tangga Beliau masuk UGD, dan istri Beliau juga lagi nggak ada di Jakarta. Akhirnya gw yang diberi amanah oleh Beliau dan Bu Boss untuk present. Gw nyiapin materi presentasi dalam waktu kurang dari satu jam. Well, I have to thank Google for making it ready in time…:)

Materi presentasi gw tadi pagi

Sebenernya kalo materi tentang IT Governance yang harus gw present ini udah gw hafal di luar kepala..Mau sambil merem juga hayuk. Cuma, gw nggak suka aja kalo nggak well prepared. Jadi inget salah satu quote terkenalnya Benjamin Franklin, (American Statesman, Scientist, Philosopher, Printer, Writer and Inventor. 1706-1790),

“By failing to prepare, you are preparing to fail.”

Gw nyampe kantor jam 07:33 tadi pagi, langsung nyiapin materi presentasi. Meetingnya baru mulai jam sembilan. Sejam gw presentasi di dalem ruangan, tentu saja didampingi Bu Boss. Gw amazed banget sama boss gw, dari cara dy berbicara aja udah keliatan kalau beliau ini smart banget. Dy salah satu top inspirational people versi gw deh. Perfect!

Nggak tau deh apa karena hectic banget, ngantuk karena semalem cuma tidur 4 jam atau gimana, habis selesai presentasi, gw balik ke cubical gw, gw sempet ngejatohin gelas yang ada di meja gw..huhuhuhu..Langsung rame deh seruangan IT. Ups…untung gelasnya nggak pecah..:p Ok, santaaaiiii..tarik nafas….hembussssiiiin….

Nah, siangnya gw ada agenda refreshment ke rekan2 IT. Untungnya kali ini team leader gw yang lain (beda project) ada di tempat jadi bisa sedikit bernafas lega…:D

Pelajaran yang bisa gw petik hari ini, jadilah orang yang bisa diandalkan, selalu siap kapan aja kalo lo dibutuhin karena some day lo bakal ngegantiin posisi seseorang dan lo harus bisa buktiin kalo lo bisa lebih baik dari yang sebelumnya, maybe in a year, two years, five years, we’ll never know. God has a beautiful plan for all of us. Amin…:)

Okay, I gotta go….have a nice Tuesday!

Leave a Reply

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

