None can do like you do…

Leave a comment

May 15, 2012 by arlitaayu


Jam setengah dua pagi dan gw masih terjaga…my monday was just like a nightmare..😛 gw bru aja pulang dari kantor setengah jam yang lalu..sejujurnya gw g pengen mengeluh, justru gw bersyukur karena gw punya pacar yang sayang dan pengertian bgt sama gw..kerjaan gw lagi banyak bgt,sampe2 gw bingung mana yang mau dikerjain duluan.kadang konsentrasi kepecah-pecah karena banyak kerjaan, jadi bikin nggak fokus..but he always stay by my side..

Nggak tau kenapa,gw sama Adip punya banyak kesamaan kalo soal kerja..kita paling bisa konsen kerja kalo ditempat kerja lagi nggak ada banyak orang..kita kalo udah keasyikan kerja,sering lupa waktu..nggak peduli mau plg jam berapapun,kalo lagi mood ngerjain ya ngerjain aja..sampe2 lupa absen pulangnya dan baru sadar kalo udah berganti hari…hihihi..tapi tadi bkn karena kita lupa ngeprick,tapi karena mesinnya mati..:-D udah gt gw jadi Most Wanted Person”nya Security karena bikin supir taxiku muter2 nyariin kita di dalem kompleks plant 2..padahal gw udah langganan ama tuh taksi, karena sering order taksi malem2 minta jemput di kantor..hehehe.

Anyway, Adip ngajarin gw banyak hal dari bagaimana dy menghadapi pekerjaannya..kita harus selalu sabar dan ikhlas dlm bekerja…ketekunan dan ketelatenan dy itu yang paling gw kagumi..meskipun kadang juga suka meledak2 kayak gw,tapi dy selalu yg menjadi penjinak bom waktu gw…apalagi kalo gw udah mulai desperate sama kerjaan yang nggak kelar2,dy mulai turun tangan,ambil alih laptop gw,meski sambil manyun2 dikit,dy tetep bantuin gw..sampe tengah malem pun kalo perlu sampe pagi deh,selama dy masih bisa, dy mau bantuin gw…

image

Thanks for everything, my love… Maaf, gw sering nyusahin lo,ngerepotin lo..terima kasih udah sabar ngehadepin gw…meski gw tau lo kadang juga pernah nggak sabar ama gw, but I love you too much..

Terima kasih Allah karena telah ngasih kesempatan untuk ada disampingmu..supaya gw menjadi orang yang lebih baik lagi…amiiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

%d bloggers like this: