Yang Manis, Yang Ngacauin Timbangan….:(

1

May 13, 2012 by arlitaayu


Sepulang dari Waterbom PIK kemarin, gw sama temen2 mampir dulu ke Es Pisang Ijo Pemuda di Boulevard Kelapa Gading. Bener deh, habis maen2 air tuh bawaannya laper n ngantuk..hohoho…Di Waterbom, kita sempet makan di semacam food court nya gitu..Tapi karena cuaca juga lagi panas banget, jadinya pengen minum yang seger2…

Gerai Es Pisang Ijo Pemuda di Boulevard Kelapa Gading

Gw sama yang lainnya pada pesen Es Pisang Ijo, kecuali Mas Gilang…Hmm…Dy emang suka aneh2…Dy pesen Juice Kacang Merah..Gw penasaran ama rasanya, katanya enak, tapi kalo diliat sekilas, penampakannya mirip Es susu coklat..:p

Gw baru nyobain Es Pisang Ijo Pemuda ini dua kali, rasanya lebih enak dari es pisang ijo yang sebelumnya pernah gw makan. Dulu gw sama Adip sering makan es pisang ijo waktu kuliah. Di deket kampus, tepatnya di deket bunderan ITS ada yang jual es pisang ijo. Tempatnya di pinggir jalan gitu, secara disitu yang beli kebanyakan mahasiswa, anak kosan, jadi enak2 aja…yang di bunderan ITS itu harganya 6ribu kalo gw g salah inget, murah meriah kan… Kalo Es Pisang Ijo Pemuda ini seporsi harganya 15ribu.Tapi emang kok, ada harga ada rasa. Rasanya enak, seger, recommended deh buat yang pengen seger2. Porsi nya juga lebih gede.

Es Pisang Ijo Pemuda yang menggugah selera…

Pulangnya, tiba2 gw ditraktir sama Mas Boby. Abang gw yang baik dan ganteng ini beliin gw Ice Cream Gentong rasa kesukaan gw, duriaaaaan…Kebetulan ada gerainya Ice Cream Gentong dideket Es Pisang Ijo Pemuda. Waaaa….makasi Abang…:D

Dulu dy pernah janji mau beliin gw es krim Gentong. Uda lama banget, baru kesampaian skrg..hihihihi…Tenkyu..Tenkyu…berhubung gw masih kenyang karena seporsi es pisang ijo tadi, es krim Gentongnya yang bener2 deh seukuran gentong mini (400 ml)  ini akhirnya gw simpen buat malemnya nemenin gw nonton tv series semaleman. Hihihihihi…..

Es krimnya lembut banget, langsung melted di mulut. Enaaaaak….Pengen lagi….Hmmm…Hari ini bener2 bikin kacau timbangan deh….Duh, bisa shock gw liat timbangan. Makan n ngemil melulu….:(

One thought on “Yang Manis, Yang Ngacauin Timbangan….:(

  1. […] 20 May Sejak gw shock ama timbangan gara2 ngemil yg manis2, baca : Martabak Bong Ngian sama Es Pisang Ijo Pemuda..gw akhirnya mencari alternatif jajanan lain yang gurih2..*harusnya berhenti ngemil yaa..bkn malah […]

Leave a Reply

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

