Pembukaan JFFF 2012: Gading Nite Carnival

1

May 13, 2012 by arlitaayu


Masih belum capek setelah Waterbom kemarin, malemnya gw sama Adip jalan-jalan ke La piazza-MKG. Naik angkot dari kosan, turun di bunderan. Boulevard depan La Piazza-MKG ditutup karena ada Gading Nite Carnival.

Suasana di depan La Piazza waktu pembukaan JFFF 2012

Buseeeet, rame banget…ni kayaknya semua orang pada tumplek blek di jalan. Gading Nite Carnival ini digelar dalam rangka pembukaan JFFF (Jakarta Fashion & Food Festival) 2012. JFFF ini adalah event tahunan yang udah sembilan kali di gelar oleh Summarecon Kelapa Gading. JFFF 2012 ini digelar mulai tgl 12 -27 Mei 2012 Tahun lalu, gw juga dateng ke JFFF 2011. Waktu itu gw sama Adip baru aja hijrah ke Jakarta. Tepat setahun sudah kita tinggal di Jakarta.  Acara tahunan ini sekaligus jadi acara perayaan kita tiap tahun telah menginjakkan kaki di ibu kota Jakarta…:p

Pertunjukan karnavalnya dimulai jam 6, tapi kita dateng jam 7an. Tema karnaval kali ini adalah “Wonderlush“. Deretan model cowok cewek pawai disepanjang jalan depan La Piazza-MKG. Mereka pada pake kostum yang unik dan lucu.

Cute!

Gw sempet denger kalo semua kostum yang dikenakan model2 ini adalah hasil daur ulang. Kreatif ya?!

Konsep kostumnya mirip ama kostum dancer yang ada di film Step Up 3 ya…hehehehe

 

 

Eh, gw pikir ini Dr. House, M.D ikutan Gading Nite Carnival…:p

Hmm…Mata gw dimanjakan sama warna-warni kostum karnaval..Ini diluarnya, gimana di dalemnya La Piazza? Gw sama Adip harus berputar dulu untuk masuk ke dalem La Piazza-MKG karena akses jalan depan ditutup. Fyuuuuh, muternya jauh amat sampe di Hotel Harris. Sampe di dalem La Piazza, malah lebih rame lagi karena ada Kampoeng Tempo Doeloe. So crowded!

Sekian dulu cerita gw tentang JFFF 2012 karena Adip udah mulai ngomel karena kelamaan dicuekin sama gw yang keasyikan ngeblog..hihihi…Sorry dear..:*

One thought on “Pembukaan JFFF 2012: Gading Nite Carnival

  1. […] nonton Gading Nite Carnival di boulevard Kelapa Gading, gw sama Adip masuk ke dalem La Piazza. Ada apa sih di La Piazza? Begitu […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

%d bloggers like this: