Kampoeng Tempo Doeloe, Surga Kuliner di La Piazza

5

May 13, 2012 by arlitaayu


Sat nite kali ini bener2 kita berdua manfaatin sebaik-baiknya. It’s quality time with my love 🙂

Habis nonton Gading Nite Carnival di boulevard Kelapa Gading, gw sama Adip masuk ke dalem La Piazza. Ada apa sih di La Piazza? Begitu masuk ke dalem, kok kayaknya orangnya tambah banyak aja memadati Kampoeng Tempo Doeloe. Kampoeng Tempo Doeloe di Jakarta Fashion & Food Festival 2012 tahun ini mengangkat tema Oude Batavia dan bakal berlangsung di La Piazza, Kelapa Gading, tanggal 11 Mei – 3 Juni 2012.

Karena temanya Oude Batavia, disini dekorasinya khas banget zaman kolonial Belanda, berasa ada di kota tua Batavia gitu deh…

Rame banget, gw sama Adip akhirnya nggak jadi makan disini…Cuma foto2 doang..hehehehe…

Nyampe Kampoeng Tempo Doeloe juga udah jam delapan lebih, males makan kalo udah malem gini. Males ngantrinya juga karena rame banget trus belum tentu juga bakal dapet tempat duduk.

Next time aja deh after office bareng temen2 kantor, karena pastinya kalo weekdays nggak serame weekend. Yang pasti bakal gw cobain di Kampoeng Tempo Doeloe adalah es duren sarinah. Kayaknya es duren sakinah ini jadi dessert wajib gw kalo ada festival makanan begini. Review makanannya apa aja, tunggu ya di postingan gw selanjutnya..Ntar gw update lagi yaa kalo gw udah ke Kampoeng Tempo Doeloe JFFF 2012 ini bareng temen2 kantor…:p

Oh ya, uniknya lagi transaksi pembelian makanan di Kampoeng Tempo Doeloe ini pake kupon unik berbentuk uang kertas kuno yang bisa ditukar di kasir-kasir yang tersedia di setiap sudut La Piazza. 

Well, this is an exhausted saturday nite…Capek, tapi seneng bisa jalan2 sama Ayank…Makasi ay🙂

5 thoughts on “Kampoeng Tempo Doeloe, Surga Kuliner di La Piazza

  1. […] namanya..artinya apaan ya?gw penasaran..bkn gara2 namany jg, tp emang gw pgn nyobain gara2 liat di Kampoeng Tempo Doeloe di La Piazza, Martabak Bangka Bong Nian ini buka stand disana..drpd kudu ksana, mnding langsung […]

  2. […] kali ini giliran temen2 maen ke daerah Kelapa Gading. Kebetulan pada pengen ke JFFF 2012, Kampoeng Tempo Doeloe pastinya…Janjian jam 3, pada dateng jam 4. Hihihihi..gw juga baru berangkat dari kosan stgh 4, […]

  3. […] akses angkotnya..hahaha*. Karena laper banget, jadi pengen makan yang porsinya gede. Mau jalan ke Kampoeng Tempo Doeloe, bosen. Kayaknya seminggu bisa dua-tiga kali gw sama Adip kesana. Ke Food Temptation aja deh di MKG […]

  4. […] menu apa aja yang ada. Kalo gw sama Adip udah berapa kali yaa kesini, sering banget…baca ini, yang ini, dan yang ini […]

  5. […] it easy, bro! Oh iyaa….Sekarang ada lagi lhooo FoodFest di La Piazza, mirip2 kayak yang waktu itu…Tapi kali ini Food Festivalnya bertema Arabian Night Food Fest – Morocco dari tanggal 27 […]

Leave a Reply

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

