Beyond His Limit

3

May 13, 2012 by arlitaayu


Gw takjub ama Ayank, akhirnya dy bisa juga ngelawan rasa takutnya sama ketinggian..Dari dulu Adip emang g suka maen2 yang memacu adrenalin dan berhubungan ama ketinggian macem twisted zone, extreme zone, ama hairpin yang ada di Waterbom Pantai Indah Kapuk.

Wahana twisted zone di Waterbom, Pantai Indah Kapuk. Foto diambil dari Gallery photo Waterbom Jakarta

Dulu waktu kita masih kuliah di Surabaya, kita pernah maen ke Ciputra Waterpark dan dy sama sekali nggak mau diajakin naik ke wahana air yang sejenis kayak yg di Pantai Indah Kapuk. Trus waktu outbound di Citarik Sukabumi, dy lebih rela ngelewatin jembatan gantung yang misahin dua jurang daripada harus ngelewatin jurang naik flying fox. Padahal menurut gw, lebih serem ngelewatin jembatan gantung daripada naik flying fox. Flying fox mah cuma bentar, beberapa detik udah nyampe, kalo ngelewatin jembatan gantung lebih lama dan lebih ngeri apalagi kalo ada orang lain yg lagi lewat, jembatannya goyang-goyang…Tapi gw paham lah ama ketakutannya dy. Gw juga nggak maksa dy. Tapi kemarin Ayank berhasil melewati zona amannya.. He did!

Awalnya di twisted zone, gw minta ditemenin dan dy mau. Karena kita meluncur dari atas pake ban dan berdua. Tapi sepanjang perjalanan ke bawah, dy sukses memekakkan telinga gw. Tiga kali naik, tiga kali gw denger dy teriak nggak habis2. Teriaknya baru abis kalo udah nyampe kolam bawah dan herannya, teriakan dy tuh konstan..

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………”

Temen2 yang denger Adip teriak, ketawa nggak berhenti2. Mas Gilang apalagi, mukanya sampe merah kayak kepiting rebus, pipinya sampe kempot gara2 ketawa. Semakin Adip teriak nggak abis2, semakin kita ketawa nggak abis2…Hehehe…Maaf ya yank, gw udah bikin Ayank sport jantung..hehehehe…

Wahana yang kedua, lebih ekstrim lagi. Dari namanya aja udah ketauan, extreme zone. Awalnya temen2 naik duluan, Adip nggak berani karena bener2 extreme. Bayangin aja,lo harus meluncur dari atas tanpa ban dan sendirian, nggak bisa berdua, dgn posisi tiduran, ada yang tengkurep kepala duluan yg meluncur, ada yang telentang kaki duluan yang meluncur…*halah, susah mendeskripsikannya…*. Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi, lo selamet sampe bawah atau…..pilih sendiri deh..hehehe..Gw aja yang lebih berani dari Ayank,setelah ngeliat extreme zone langsung ciut juga nyalinya.Gw milih nemenin Adip aja di bawah sambil liat temen2 meluncur dari atas. Begitu semua temen2 udah pada nyampe di bawah, mereka pada ketagihan naik lagi ke atas, dipaksalah Ayank naik keatas.

Ayo Dip, masak lo kalah sama anak kecil…

Ketakutan itu harus dilawan,

Kata mereka sambil narik2 Adip ke atas. Berhasil juga Mas Gilang, Yoeshua, Aris, sama Mas Subhan maksa Ayank naik ke atas. Gw nya yang dag dig dug, bisa nggak ya Ayank..:p

Kata Mas Gilang, belum meluncur aja Adip udah teriak..Dan lagi-lagi teriakannya sama, kenceng buanget dan konstan…

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………………..”

Ketawa nggak berhenti2 deh kita yang lagi nungguin dy dibawah. Ya Ampun, Ayank…Kocak banget sih..:p

Nyampe di bawah, dy udah nggak bisa berkata2 lagi…Jantungnya udah kayak mau copot kayaknya. Hihihihi..Nggak apa Ay, sekali2 ini..:p

Sepertinya temen2 masih belum puas sama pencapaian Adip. Dipaksa lagi Adip, dan kali ini gw juga ikutan dipaksa meluncur pake tipe telentang kaki duluan. Posisi waktu meluncurnya tiduran telentang gitu, tapi kaki disilangin, tangan juga disilangin didepan dada. Dan menurut gw wahana ini bener2 yang paling extreme dan paling curam di extreme zone. Gw meluncur duluan, baru Adip.

Thank God, gw bersyukur banget masih hidup sampe skrg, waktu meluncur rasanya antara hidup dan mati gitu… Dan apa kabar Adip? He screamed, again.😀 Tapi gw salut sama Ayank, keren banget, dy udah berhasil ngelawan rasa takutnya sama ketinggian. Two thumbs up, buat ayank!  Meskipun kalo dy ditanyain mau naik lagi atau enggak, pasti jawabnya enggak ..hehehe..tapi seru kan?!

Sayang nggak ada fotonya, nggak mungkin juga bawa kamera basah2an gitu…

Anyway, congratulations Ay! Sekarang udah nggak takut lagi dong yaaa…..:D

 

 

3 thoughts on “Beyond His Limit

  1. […] Semua wahana air disana udah kita cobain..Bahkan Adip yang takut sama ketinggian dan wahana yang memacu adrenalin aja berhasil menaklukan semua wahana yang ada di Waterbom, Pantai Indah Kapuk…:p Baca ceritanya disini… […]

  2. vivi says:

    Adip kereeeennnnn,,

    Gw aj yg udah 3 kali kesana masih ga berani2 naik speed slide…hahaha..

    Mantap adip..
    *masih ngakak inget adip blm turun udah teriak dluan* lol

    • arlitaayu says:

      hahahaha…iya mbk, manteb deh..ntar kalo kesana lagi cobain mbak..sensasinya gimanaaa gitu..ahahaha..klo gw pribadi, speed slide itu yang paling ngeri….

Leave a Reply

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

