Wisata Kuliner di Mandiri Karnaval Nusantara

Leave a comment

May 10, 2012 by arlitaayu


Wisata kuliner murah meriah, perut kenyang…How come??? Bisa dong, berkat kartu debit Bank Mandiri, gw bisa dapet diskon 50% untuk semua kuliner yang ada di stand Mandiri Karnaval Nusantara. Penat gara2 sabtu nya lembur, gw sama Adip pengen jalan-jalan berdua di hari minggunya, kebiasaan gw sama Adip kalo jalan2 bawaannya pengen makan melulu, wisata “kuliner yuk yank…huwaaaa…hayuk yank!!!Capcuuuusss….”

Gw langsung searching, cari-cari kuliner apa yang bisa kita cobain, hmm..sebenernya cari diskonan juga sih, secara lagi bokek, akhir bulan nih dan belum gajian..hihihi…

Setelah searching di internet, paaaas banget..bak gayung bersambut..gw dapet info ada event Mandiri Karnaval Nusantara di lapangan parkir EX Plaza Indonesia, Jakarta.

Gw excited bgt, secaraa disitu kita bisa nikmatin kuliner dgn diskon 50% off all item dengan menggunakan Mandiri Debit, Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Prabayar. Untungnya gw uda bikin duluan rekening Mandiri, blm genep dua bulan gw bikin dan gw sadar ternyata Bank Mandiri ini sering banget ngadain promo diskon, apalagi kuliner…hmmm…g salah gw buka rekening di Bank Mandiri ini, karena makin mendukung hobi kuliner gw ma Adip..hehehe…

Mandiri Karnaval Nusantara

Oh ya, jajanan yang ada disini macem-macem, diantaranya :

Bakso kota Cak Man, Nasi Goreng Kebon Sirih, Roti Bakar Edi, Kambing Bakar Cairo, Sate ayam & sate kambing RSPP, kebab turki Baba Rafi, Aussie Burger, Sate Padang Ajo Roman, Mie Ayam Theresia, Cendol Mayestik, Coffee Toffee, Soto Mie, dan masih banyak lagi yang bisa bikin timbangan gw meledaaak…

Yang paling favorit menurut gw dan Adip adalah nasi goreng kambingnya kebon sirih, top, juara dah! Sepiring Cuma bayar 11ribu, separuh harga dari harga asli 22ribu..yah, meskipun porsinya rada sedikit sih dari biasanya kalo gw bayar 22ribu, tapi cukup mengenyangkan kok..

Jadi, waktu itu gw sama adip makan :

2 porsi nasi goreng kebon sirih   2×11.000    = 22.000

1 capucinno ice nya Coffee Toffee                      = 10.000

1 porsi sate padang Ajo Roman                           =   8.500

1 double cheese burgernya Aussie Burger      = 14.000

2 aqua botol ukuran sedang                                  =   3.000

1 Sprite botol ukuran sedang                                =   3.000

Jadi total yang gw habisin cuma 60.500 rupiah untuk 2 orang, udah makan kenyang banget..hehehe..

Lumayan hemat kan. Semua transaksi gw pake kartu debit Mandiri, bahkan beli aqua 2 botol aja gesek coba..hehehe..bayangin aja kalo semua semudah itu.

Oh ya, selain itu juga ada live performance dari Maliq and d’essentials, RAN, Naif, Marcell, dan Drew. Tapi gara2 gw datengnya siang, gw cuma liat live performance dari Drew ama RAN.

Gw tu ngefans sama si Asta, bassist nya RAN..Ganteeeng…uwwww…

Rayi n Nino

Rayi ama Nino RAN pas lagi bawain lagu recycle  “Kulakukan semua untukmu”  yang dulu pernah dinyanyiin sama Fatur and Nadilla

Dan Drew juga g kalah keren, band indie ini punya vokalis yang musikalitasnya cukup tinggi.

Sayangnya, acara Mandiri Karnaval Nusantara ini cuma berlangsung sehari aja, tgl 29 April 2012 kemarin. Semoga Bank Mandiri sering-sering ngadain acara beginian..:D

Stand di Mandiri Karnaval Nusantara

Have a nice day everyone!!! :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

%d bloggers like this: