TGIF !! It’s time to eat and shop! :p

Leave a comment

May 10, 2012 by arlitaayu


Yeah, It’s Friday! But actually, buat gw sama Adip, Friday g terlalu ngaruh..kalo emang lagi ada kerjaan, yaa Friday just like the other day. Apalagi kalo uda lagi mood ngerjain sesuatu, g peduli deh whether it’s Friday or not. Tapi kali ini gw g mau ngebahas kerjaan deh.. Gw lagi pengen makan aja..hahahaha….

Last Friday, after office hours, gw sama Adip ke MKG, kebetulan searah sama jalan pulang..kalo berangkat n pulang selalu lewat dpn MKG, jadi g heran kalo gw sama Adip sering bgt ke MKG. Jalan2 ke mall udah jadi hobi kita..Mau makan, belanja, nonton, semua bisa dilakuin di mall. Kalo g ngemall rasanya hampa…*hayah, gw mulai lebay*.
Gw langsung menuju ke food sensation MKG, depan farmer market. Setelah keliling seputeran sambil bingung nentuin pilihan, pilihan gw jatuh ke stand makanan Ikan Bakar Pak Ugi..

Gw pecinta seafood. Banget banget banget..! Tapi Adip enggak..huhuhuhu..untungnya Adip g punya alergi sama seafood, jadi meskipun g terlalu suka, dy masih doyan makan seafood.

Gw bisa ngehabisin satu ekor ikan nila bakar yang sudah dihidangkan di depan gw ini..hehehe…

Selamat makaaan!

After having a dinner, kita jalan-jalan dan eh, tiba2 Adip liat ada diskon sepatu Gino Mariani di Star Dept. Store. Nggak tanggung2 sodara, diskonnya 50% + 20 %..Sepatu ini udah lama jadi incerannya Adip. Tiap kita ke Star, ngelewatin area shoes, Adip selalu ngeliatin nih sepatu. Waktu itu sepatu ini harganya masih 1,168,000 IDR. Dan begitu ngeliat sale itu, gw sama Adip langsung saling beradu pandang. “Beli g ay?”, “Udah, beli aja ay, daripada ngidam terus..hihihi..mumpung murah ay”. hihihi..dasaarrr…g bisa nahan kalo ada diskonan…

Dari dulu, tiap mau beli sesuatu, Adip selalu minta saran sama gw, walaupun sebenernya kalo gw bilang bagus dan gw suka, blm tentu juga dy beli..Tapi gw seneng, Adip selalu minta pendapat gw tentang how does he look and what to wear. Akhirnya tuh sepatu kebeli juga. Nambah lagi dong koleksi sepatu ayank..hihihihi…Adip emang suka bgt koleksi sepatu, sampe2 g keitung dy udah punya berapa sepatu. Kayaknya hampir tiap bulan dy beli sepatu.

Ini nih sepatu idamannya ayank..

Morgan, color : light brown, by Gino Mariani

Dari harga 1,168,000 IDR, kita cuma bayar 467.200 IDR. Asiiiik, bisa hemat…:p

Kata Adip sih, sepatunya enak dipake, nyaman, kalo dibuat jalan-jalan lama g pegel kakinya..hehehe..ya iyalah, sepatu mahal gitu…:D

Dari modelnya jg gw suka, warnanya juga cocok buat Adip.

You look handsome, my Love!!

Leave a Reply

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

