Shopping Card Collector

Leave a comment

May 10, 2012 by arlitaayu


Gara2 shopping kemarin, gw akhirnya bisa bikin dua kartu member baru..hihihihi…Kayaknya bentar lagi dompet gw jebol gara2 kebanyakan kartu yang disimpen, skrg aja kayaknya nih dompet lebih banyak kartunya daripada lembar duitnya..:)

Eits, tapi tenang aja, gw g punya credit card. Entah kenapa gw g tertarik untuk apply credit card, selain belum butuh, gw ngeri aja kalo ngeliat ada kasus g bisa bayar tagihan credit card gara2 kalap gesek cc sana sini. Trus kan kalo gw amatin skrg lagi gencar2nya tuh promo credit card, diskonnya lumayan sih. Tapi gw takut aja, apalagi gw kan yang sukanya beli beli, ntar malah jadi beli barang2 yang seharusnya g penting utk dibeli hanya gara2 tergoda promo diskon credit card.

Hmm..anyway, gw baru aja ngurus MKG friendship card sama STAR member card gara2 kemarin shopping sepatu ayank, makan di food sensation, sama belanja kebutuhan sehari-hari di farmers market.

Kalo STAR member card, cukup belanja minimal 300ribu IDR di Star Dept. Store kalo gw g salah inget, lo udah bisa bikin member cardnya. Harus satu struk yaa.. Kasih aja struk pembelian ke bagian informationnya. Isi formulir, tunggu 5 menit, jadi deh cardnya. Cepet yaa..tapi kalo lagi antri, lama ngantrinya gw rasa.

Keuntungannya apa sih kalo kita apply member cardnya STAR? Kata mbak-mbak yang jaga di bagian information nya sih kita bisa dapet diskon khusus member kalo lagi ada promo dan dikabarin via sms/email kalo STAR lagi ngadain promo. Motivasi gw sendiri sebenernya bukan buat dapetin diskon sih..hehehe…gw suka aja koleksi member cardnya..:p

Kalo MKG Friendship card, belanja minimal 500ribu untuk kategori food and fashion, bisa digabung struk lainnya. Kalo barang2 elektronik minimal 1,5 juta kalo g salah..Nah, kalo MKG friendship ini keuntungannya selain bisa ikutan undian grand prize mobil dan hadiah lainnya(syarat dan ketentuan berlaku pastinya J ) card ini juga bisa dipake buat Licence to Eat di food Sensation MKG. Hehehe…sebenernya kalo Licence to Eat di food sensation MKG gw udah ada, sama yang Eat n Eat nya food market gw juga udah punya..

Adip suka ngomel sih sama ‘kebiasaan’ gw ngumpulin kartu2 ini, tapi lama2 dy juga jadi ikutan excited gitu..hihihi…Buktinya, member card Star Dept. Store aja pake namanya dy, soalnya yg spent duit dy, hehehe…jadi hak milik dy deh..tapi tetep gw yang simpen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

%d bloggers like this: