Jelajahi Dunia Astra di TMII

1

May 10, 2012 by arlitaayu


Udah pada tau belum? weekend kemarin, tepatnya tanggal 4-6 Mei 2012, PT Astra International ngadain acara Jelajahi Dunia Astra di TMII. Acara ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Astra International yang ke 55 tahun. Sebagai karyawan yang kerja di salah satu anak perusahaannya, gw dapet kesempatan untuk ikut meramaikan acara tersebut. :p Tenaaaang, gw bukan jadi salah satu pengisi acaranya kok, atau jadi MCnya, hihihihi….*ngarep*. Semua karyawan kebagian jatah tiket gratis masuk TMII, tiket parkir gratis, dan satu buah paspor Astra yang bakalan diundi, pemenang yang beruntung bisa bawa pulang mobil atau sepeda motor, dan hadiah hiburan lainnya. Gw terperangah, bener2 deh Astra International ini ‘buang2 duit’. Hehehe.. Hadiah mobilnya nggak cuma 1 unit, tapi ada 9 unit lho, plus 18 sepeda motor Honda…kapan lagi hang out gratisan dapet mobil…hehehe..

Uniknya disini, kita harus menjelajahi semua lokasi / area yang tersebar di TMII dan exhibition roomnya untuk mendapatkan stempel di paspor kita, kalo udah penuh, baru deh bisa dikumpulin ke kotak undiannya. Seru kan?!

Hari sabtu gw pergi berdua sama Adip sekalian malam mingguan..hehehe… J Pulang pergi dari kelapa gading ke TMII bener2 penuh perjuangan deh. Kita naik busway, transit dua kali,

  1. Dari bermis naik yang ke arah harmoni, turun di halte Cempaka Timur, depan ITC Cempaka Mas.
  2. jalan ke halte Yos Sudarso Cempaka Mas, trus naik busway yang ke arah PGC, turun di Cawang Sutoyo.
  3. Dari Cawang Sutoyo, naik lagi yang ke arah Pinang Ranti, turun di halte Garuda Taman Mini.
  4. Dari halte Garuda Taman Mini, kita mampir dulu ke Tamini Square, makan di McD. Habis udah laper, jadi mampir deh…hehehehe…Lagian udah lama banget kita ga makan McD, di MKG ga ada McD sih….Hmmm..gw masih heran kenapa McD ga buka gerai di MKG. Well, balik lagi ke perjalanan kita ke TMII, dari depan Tamini Square kita naik angkot 01, jalan lurus aja, trus berhenti di depan pintu masuk Taman Mini.

Fyuhhh….Finally, nyampe juga ya….Ayank udah ngos2an….hihihihi…Kalo diitung2 sekitar 1,5 -2 jam perjalanan..lama di nunggu buswaynya sih..

Nyampe di TMII, gw sama Adip langsung semangat lari sana lari sini demi ngelengkapin stempel di paspornya. Sampe nggak fokus liat stand-stand yang ada disitu. Pokoknya begitu ada mbak mbak atau mas mas bawa stempel, langsung kita samperin..:p

Nggak lama juga menuhin paspornya, cuma butuh waktu kurang lebih setengah jam. Yang bikin lama mungkin gara2 kita berdua gontok2an nentuin habis ini mau lewat mana.hehehe..

Oh ya, gw nonton RAN lagi..hehehe…. Kebetulan RAN jadi bintang iklan salah satu produk yang dikeluarin sama perusahaan tempat gw kerja. Jadi mereka didaulat untuk menghibur dan meramaikan acara Jelajahi Dunia Astra ini.

Si Ganteng Astaaaaaa….How cute he is…:D

Malemnya acara semakin meriah karena ada live performance dari Trio Lestari (Tompi, Sandy Shandoro, dan Glenn Fredly).

Hari minggunya, gw pergi bertiga, gw, adip, sama Resa. kita nyoba peruntungan lagi. Iseng-iseng berhadiah mobil gitu loh..:p…Kali ini kita g naik busway, habisnyaaa…..gw nungguin busway pas banget di jam pergantian shift. Jadi, bus yang dari pulogadung jarang banget lewat. So, tips buat kalian-kalian semua yang mau bepergian naik busway, jangan berangkat di jam-jam makan siang, jam 12an sampe menjelang jam 1, karena bakal sepiiiiii banget armada yang lewat. Udah nunggu setengah jam lebih, akhirnya gw memutuskan naik taksi ke TMII. Lumayan lah ya patungan bertiga. Dari Kelapa Gading ke TMII cuma habis 65ribu udah sama biaya tol. Pulangnya naik taksi juga, hihihihi..

Gw cuma nonton Ari Lasso yang tampil di penghujung acara. Waaaaw, Om Ari Lasso ini keren banget yaaa…suaranya khas banget, berkarakter gitu…It’s obvious kalo dy bisa sukses meskipun udah lepas dari group band terkenal, Dewa 19. Berasa nostalgia lagi pas denger Om Ari Lasso bawain lagu Rahasia Perempuan, Hampa, Misteri Illahi, dan beberapa lagu lainnya.

Anyway, meskipun g bawa pulang hadiah motor atau mobil, We had fun. Dan kita dapet souvenir banyak banget dari acara Jelajahi Dunia Astra.hehehehe…

Congratulations Astra International!!!! :p

One thought on “Jelajahi Dunia Astra di TMII

  1. […] Dunia Astra ditayangin di Metro TV 11 May Masih inget postingan gw tentang event Jelajahi Dunia Astra minggu […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

%d bloggers like this: