Bisa Karena Terpaksa..:)

Leave a comment

May 9, 2012 by arlitaayu


Well, weekend akhir bulan kemarin gw habisin dengan lembur di hari sabtu dan wisata kuliner di hari minggu. Akhirnya, setelah sekian lama gw vakum lembur, sabtu kemarin gw lembur lagi..hehehe..udah lama g masuk di hari sabtu, alhasil gw memulai weekend dengan keajaiban. Kenapa gw bilang keajaiban, jadi gini ceritanya, gw mostly never pergi kemana-mana sendiri, selalu ditemenin sama Adip, pacar gw. Kalo harus pergi sendiri, gw lebih milih naik taksi deh daripada kudu naik angkot. Bukan sombong atau apa, tapi gw emang takut naik angkot sendiri, selain g dibiasain, gw jg suka parno kalo lagi sendirian. Nah, kemarin sabtu ternyata gw dan Adip harus lembur di tempat yg berbeda, Adip di kantor Sunter dan gw di kantor pegangsaaan. Karena g blh telat, jam 7 teng kita harus berangkat, stgh 7 gw udah siap didepan kosan.

Rencananya, gw mau naik taksi aja dan Adip sama mas the (temen kosannya dan juga temen sekantor-seperjuangan lebih tepatnya-) naik angkot. Setelah mereka berdua berangkat, sendirianlah gw nunggu taksi yang kalo pagi2 itu emang jarang lewat. Secara itu hari sabtu jam stgh 7 pagi, gw sih kalo jadi supir taksi mendingan gw tidur deh..haha..Lima sampai sepuluh menit gw tunggu, lama2 kaki gw pegel dan gemes ngeliat frekuensi kedatangan angkot yang menuju ke arah kantor gw berbanding terbalik sama taksi yang lewat. Karena shock liat jam udah hampir jam 7, akhirnya gw mengurungkan niat nungguin taksi. Gw langsung stop tuh abang supir angkot nol empat, dan dengan penuh percaya diri gw putusin untuk naik angkot sendiri ke kantor. Ini yg gw sebut keajaiban, gw bisa sendiri naik angkot tanpa Adip, yaaa..meskipun rada parno sedikit, tapi gw akhirnya nyampe dgn selamat, dgn 2 kali oper angkot, dan menyempatkan beli bubur ayam di depan pintu gerbang kantor. Telat sepuluh menit gpp lah ya, demi bubur ayam depan kantor, hihihihi…

Waw, jarang gw dateng sepagi ini kalo weekdays, hahahaha…gw masuk kerja stgh 8, tapi biasanya nyampe kantor jam stgh 8 lebih-lebih dikit..hehehe…

Pulangnya gw janjian sama Adip ketemu di MKG (Mall Kelapa Gading), dari kantor gw jalan bareng temen gw, kita berpisah dipertigaan Apartemen Gading Nias dan gw naik angkot sendiri dari situ ke MKG yang jaraknya deket banget..hahaha..masak sih gt aja gw g bisa sendiri. Gw puas banget bisa cerita sama Adip soal ‘keajaiban’ itu. Adip sempet bilang klo dy khawatir (how sweet) dan dy bilang sebisa mungkin g ngebiarin gw jalan sendirian, apalagi naik angkot sendiri. Love u so much, ay!

Leave a Reply

Owner

Top Posts & Pages

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 1,465 other followers

